Senin, 06 Juni 2011

Sepenggal Cerita

Temaan... kenalkan namaku Dewi. Aku tinggal dikota C.. Aku mau cerita sepenggal tentang kehidupanku..

Saat itu aku sangat bahagia.. kenapa??? Aku beerknalan sama Cici yang tinggal di desa K yang dikenalkan oleh Fery yang tinggal bersebrangan dg kota ku.. lewat telepon yg dikonferensikan dari Fery ke aku dan Cici.. Disitu aku cerita tentang salah satu bintang yang sangat kami idolakan.. Akhirnya aku dan Cici barteran no hp dan sms’n deh..

Beberapa hari setelah Idul Fitri , aku dan salah satu temanku yang bernama Boby ke rumahnya Cici.. Sesmpai dirumahnya, ternyata bukan cuma aku dan Boby.. Disana uda ada Fifi, Aan , n Ridho.. Amat sangat bahagia rasanya, salah satu impianku sedkit demi sedikit terwujudkan.
Minggu berikutnya aku dan ketiga teman ku ke rumahnya Cici. Tapi Boby gag bsa ikut al’a dia balik k Jkt cuz dia gawe.. pii itu gag bikin akk breakdown.. akk n slh stu tmnku yg brnma Zha psan mrcndce k Cici.. uang at bli mrcndce itt hsl jerih payahku.. hsil dr mnyisihkan uang jjan ku.. cuz aku pngn banget itu..
Beberapa mnggu kmudian tmn* yg laen gag kmpul agee. Myb gara* jaoh c k ruma Cici.. mrka cuma 1 kali kmpul.. pii aku ttp smngt! Wlopun dri tmpt ku k tmpt Cici butuh wkt krng lebi 1jam. blm age ujan..pii itt gg bikin aku breakdown..aku ttp smngt wlopun sendirian.
Stlh bbrpa bulan.. trnyt mrcndce blm uga dtng..jd bingung.. Suatu hr Zha btuh duit n dia mnta tlong maa aku at ngmbil duit d Cici.. Aku pun usha k Cici.. aku mnta duit dikmbalikn cuz Zha age btuh bgt.. pii Cici sllu ajj da alsn yg bkin aku mati kutu.
Knp lama kelamaan Cici ssh dihubungi.. aku jdi curiga maa Cici.. aku smpet nnya k Fino knl gag maa yg nm’a Cici.. pii Fino gag knl ma Cici..pdahal kata cici , cici satu sekolah sma fino..
Duuh.. bnr* aneh.. Aku crta ama Fifi tntng ap yg aku rsa’n.. trnyta dia crta smua yg Fifi ktauhi tntng Cici k aku.. astagfirullah..... knp Cici nykiti htku.. pdhl aku prcaya maa dia.. Aku trtipu dg mulut mns’a dia.. Aku bnr* ngrsa brslh maa Zha cuz aku kn yg ngjk Zha ikt gbung.. aku smpet strez mkirin itt. Blm ug di + mslh tntng cinta yg gg da hbs’a.. ..
Setelah beberapa minggu..
Aku krmh’a Cici. Ssmpai’a disna, mama'a Cici mnymbutku.. cuz uda lma gg k ruma Cici. Aku liat wjh mama’a kliatan age sdih. Aku bnr* gg tega ngmng smua’a. Pii aku hrs ktkn itt smua. Akhr’a mama’a Cici tau smua’a. Kea’a smpet kaget. Sblm crta, kta’a Cici age d Jkt. Age krj. Jls* aku kaget lah. Inikan age sbuk* prktek UAS.akhr’a aku pulang dg tngn ksong.NIHIL !!!
Ya Allah ... aku mrsa trtipu .. dibhongi.. dikhianati.. pko’a itt smua bkin aku skit ht. Aku bnr* ngrsa gg enk sma Zha.. Zha.... mf’n aku yah. .. aku gg tau akhr’a jd kea gni.. HARUSKAH KITA IKHLASIN Zha ??? .. itt hak kita Zha ! Cici mrbut aph yg shruz’a kita mliki. .
Kejadian ne ngasii akk pljaran. Kalo aku gg bole prcya bgtu ajj maa orng yg baru kita knal..
Sekian sepenggal crta driku.. hhe.. makasi uda bca.. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar